See Instagram @QallilaID For Update

Kamis, 04 Juni 2020

RAIH GURIHNYA UNTUNG DARI BISNIS MUKENA - APA ITU DROPSHIP DAN BAGAIMANA CARA KERJANYA??


Bagi Anda yang ingin memulai bisnis online atau pengen punya penghasilan tambahan, Atau anda karyawan tidak punya waktu ekstra untuk leluasa berbisnis, Atau Ibu-ibu berdaster yang ga boleh kleuar-keluar oleh suamik dan anda yang memiliki modal terbatas, maka dropship menjadi salah satu cara yang dapat menjadi alternatif peluang usaha Anda.

Dengan dropship, maka pemilik atau pelaku usaha dapat mengembangkan jaringan maupun pasar yang jauh lebih luas. Dan bagi pelaku dropshipper, maka Anda dapat memiliki suatu produk untuk dijual tanpa harus membelinya lebih dulu.

Mungkin Anda bingung tentang apa sebenarnya dropship itu. Untuk itu, perhatikan skema gambar di bawah ini. Skema ini akan membantu Anda lebih memahami apa itu pengertian dari dropship.

Skema dropship diatas sudah cukup menggambarkan pengertian dropship dan cara kerja dropship. Pengertian dropship itu sendiri adalah teknik pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang.

Ketika penjual mendapatkan order, maka ia akan meneruskan pesanannya ke distributor atau supplier. Kemudian supplier akan mengirim banrang tersebut dengan menggunakan nama Anda. Dengan seperti ini, maka Anda seolah-olah memiliki toko pribadi dengan stok barang yang lengkap.

Dengan melakukan teknik ini, ada banyak keuntungan yang akan bisa Anda dapatkan. Beberapa keuntungan diantaranya. Yakni :

  1. Anda tidak perlu stok barang yang banyak dan tidak perlu takut jika produk yang Anda jual sudah tidak trend dan tidak laku. Anda dapat mencampurnya dengan suplier yang berbeda.
  2. Dapat menentukan harga jual sendiri, karena pembeli akan mentransfer uang kepada Anda dan kemudian Anda akan membayar kepada suplier sesuai dengan kesepakatan.
  3. Tidak perlu menyewa toko atau gudang sehingga biaya yang dikeluarkan sangat minim, bahkan tanpa modal.
  4. Tidak perlu repot mengemas dan mengirim barang.
  5. Nama Anda atau toko akan ditulis sebagai pengirim barang sehingga pembeli tidak akan mengetahui siapa supplier aslinya.

Selain keuntungan bagi penjual, ada juga keuntungan bagi supplier yang menerapkan sistem dropship ini. Yakni :

  1. Pasar menjadi lebih luas karena Anda terbantu dengan sistem jaringan.
  2. Produk lebih cepat laku.
Akan tetapi, bagi Anda yang ingin terjun ke dunia dropship harus berhati-hati karena tidak semua supplier dan pembeli memiliki kejujuran yang diharapkan. Untuk itu, Penulis berpesan agar Anda memilih supplier yang terpercaya dan pastikan supplier mengirimkan barang pesanan kepada pembeli dan pastikan juga jika Anda sudah menerima uang dari pembeli. Jangan pernah mengorder ke supplier tanpa menerima uang pembelian. Karena bisa saja supplier sudah mengirim barang namuan uangnya tidak dibayarkan dan Anda harus bertanggung jawab menggantinya.

DROPSHIP MUKENA MENGUNTUNGKAN??

Kami Qallila Moslem ID, Grosir Mukena Katun Jogja yang beralamatkan di kawasan Kotagede, Yogyakarta, Telah Berpengalaman lebih dari 5 tahun memenuhi berbagai macam mukena katun berbagai jenis bahan dan motif. Alhamdullilah kami sudah melayani kebutuhan mukena hampir seluruh wilayah Indonesia, Malaysia, Singapura dan kerjasama dengan Travel Perjalanan Umroh melalui sistem penjualan online. Dengan pengalaman kami yang sudah 5 Tahun ini, Inyallah kami Amanah dan siap bekerjasama dengan sistem dropship.

Modal Utama dari Sistem dropship selain kejujuran dan amanah adalah data. Data dari pertemanan, Baik itu WA (Whats App), Face Book, Instagram, Pertemanan di Kantor atau lingkungan masyarakat. Mari Pergunakan Internet, Social Media, Aplikasi marketplace yang banyak dan tentunya gratis, mejadi peluang Usaha yang menghasilkan pundi-pundi Cuan.

Kami Kutip dari Kompas.com, Hingga November 2019 Pengguna instagram aktif di Indonesia adalah sejumlah 61.610.000 Itu merupakan 22. 6 %, nyaris Seperempat Penduduk Indonesia yang jumlahnya 59.840.000 jiwa. So mungkin tidak ada alasan lagi kan kenapa tidak jualan saja di Instagram.

Jadi Gini...
Hitungan Simpel saja dalam 1 Bulan ada 30 Hari yang bisa digunakan untuk memulai postingan dagangan kamu.
Oke dikurangi waktui sibuk banget Nih 15 hari.. Oke Masih Sisa 15 Hari...
15 hari efektif, dari 24 Jam setelah dikurangi waktu untuk kerja, makan, siapin keperluan keluarga, istirahat, ibadah dan Ngegibah dll, sisakan waktu untuk scrol dagangan dan posting via Instagram, WA story, Twiter, OLX, FB, FB marketplace dll..

Andai Saja Nihhh..  Gak usah muluk-muluk dulu, karna kita bukan golongan motivator seperti Mario Teguh, Dalam 1 Bulan (Masa Efektif 15 hari seperti diatas)
Laku 10 Mukena X Keuntungan Bersih 25.000 Per Potong = Rp. 250.000
Bagi Ibu-ibu Dasteran dari rumah yang kerjanya scrol-scrol Oppa Korea Ini menurut kami Yaaa Sangat Istimewa sekali, udah bisa nambah anggaran beli skin care atau tambahan kuota untuk pantengin Drakor Terbaru.. huhuhu..
Apalagi untuk yang mau lebih tekun dan konsisten??

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebanyak Inikah Jumlah Pengguna Instagram di Indonesia?", https://tekno.kompas.com/read/2019/12/23/14020057/sebanyak-inikah-jumlah-pengguna-instagram-di-indonesia.
Penulis : Wahyunanda Kusuma Pertiwi
Editor : Reska K. Nistanto
Hingga November 2019, jumlah pengguna aktif bulanan Instagram di Indonesia dilaporkan telah mencapai 61.610.000 . Setidaknya demikian menurut laporan terbaru dari NapoleonCat, salah satu perusahaan analis Sosial Media Marketing yang berbasis di Warsawa, Polandia. Artinya, 22,6 persen, atau nyaris seperempat total penduduk Indonesia, adalah pengguna Instagram.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebanyak Inikah Jumlah Pengguna Instagram di Indonesia?", https://tekno.kompas.com/read/2019/12/23/14020057/sebanyak-inikah-jumlah-pengguna-instagram-di-indonesia.
Penulis : Wahyunanda Kusuma Pertiwi
Editor : Reska K. Nistanto

Buibu Tinggal Share.. Konfirmasi Stock Kita Jawabi.. Ongkir Kita Yang Itungin..
Paket Kita Yang Bungkus dan Kami Juga Yang Kirim..

Jualan Online itu mudah selama kita mau mencoba, Yok Manfaatkan fasilitas yang ada biar tambah manfaat dan menghasilkan Cuan tentunya..


Qallila Moslem ID, Grosir Mukena Katun, Jogja
Kontak kami Order/info:
WA-SMS 0838 40 666699

Telp: 0274 2841-808
Line: Qallila.id
Twitter: (at)Qallilaid
Web: www.grosirmukenajogja.com
Instagram: www.Instagram.com/qallilaid
FB : www.facebook.com/GrosirEcerMukenaJogja
FREE ONGKIR via Shopee: www.shopee.co.id/qallilamoslemid
Map: Warehouse Qallila Moslem ID - Grosir dan Ecer Mukena Katun Jogja
Jl. Retnodumilah, Gg. Wijayakusuma III (Belakang Toko Soleh) Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171
https://goo.gl/maps/Dv8sxE8HA2T2
Ready Via GoSent,GoShop and Grab Ekspres

Salam Jabat Erat Kami Qallila Moslem ID


____________

Sumber:
Edward Chang – Apa Itu Dropship Dan Cara Kerjanya? | https://juliotdwclub.wordpress.com/2017/11/16/edward-chang-apa-itu-dropship-dan-cara-kerjanya/
Sebanyak Inikah Pengguna Instagram di Indonesia? | https://tekno.kompas.com/read/2019/12/23/14020057/sebanyak-inikah-jumlah-pengguna-instagram-di-indonesia
Text Edit By Amien Subagia
Sebanyak Inikah Jumlah Pengguna Instagram di Indonesia?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebanyak Inikah Jumlah Pengguna Instagram di Indonesia?", https://tekno.kompas.com/read/2019/12/23/14020057/sebanyak-inikah-jumlah-pengguna-instagram-di-indonesia.
Penulis : Wahyunanda Kusuma Pertiwi
Editor : Reska K. Nistanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar