See Instagram @QallilaID For Update

Rabu, 29 Januari 2020

Dear New Reseller And Dropshiper | Peluang Bisnis Modal 0 Rupiah Dropship Mukena | Qallila Moslem ID 083840666699



DEAR RESELLER AND DROPSHIPER
Kalian Wajib Baca Ini!!

Assalamualaikum Kami Qallila Moslem ID, Grosir Mukena Katun Jogja Mengucapkan Terimakasih Atas Antusias sahabat Semua Yang Berkeinginan Menjadi Reseller dan Droshiper Kami. Tak Ada Syarat Khusus Untuk Jualan Bareng Qallila, Hanya Wajib Jujur dan Muamalah Lah yang Baik.

Biar Memudahkan Kedepanya Nih Kita Kasih Rule-nya yaa..
1. Perkenalkan Diri Kalian.. NAMA DAN KOTA ASAL.. Selain Soal Etika, Nomor kalian Bisa Langsung Kita SAVE, Ini Mengurangi Kemungkinan Salah Kirim/ salah Label Pada Transaksi. PASTIKAN NO KAMI TERSIMPAN DI KONTAK HP KAMU, Agar mendapatkan update via WhatsApp Story.
2. Dalam Hal Ini Kami TIDAK Memberikan Syarat Apapun Untuk Menjadi Reseller dan Dropshiper Kami, TIDAK ADA MINIMAL PEMBELIAN ATAU SISTEM PINALTI APAPUN, Jadi Artinya Sahabat Semua Dapat Langsung Posting Gambar Kami dan Ikut Jualan.
3. SATU HARGA.. Nah Kita Menerapkan Sistem Satu Harga, Jadi Harga Untuk Reseller dan Dropshiper Lama atau Baru Juga Konsumen Langsung SAMA, POTONGAN HARGA kami Berikan Untuk Pembelian SERI MOTIF, ACAK MINIMAL 6 Potong Sebesar Rp. 5.000/Mukena dan Pembelian KODI (Bisa Campur) Rp. 7.500/Mukena. Sahabat Bisa langsung UP Dari Harga Dasar untuk Jual Langsung Ke Customer.
4. Gambar Mukena Bisa SC/SS dari Instagram atau FB atau Bisa Minta Kirim Admin Kita. Grup Hanya Di WA dan Member setelah Transaksi.
5. Untuk Memudahkan Cek Ongkir, Label Pengiriman dan Proses Kirim Kami Berikan Format Alamat.
FORMAT ALAMAT : Jasa Kirim | Nama Penerima | Alamat lengkap + Kode pos | No HP Aktif | Catatan (Bila Ada) ^^Dikirim Dalam satu kali Kirim^^
___
FORMAT DROPSHIP : Jasa Kirim | Nama Penerima | Alamat lengkap + Kode pos | No HP Aktif | Catatan (Bila Ada) | NAMA/TOKO + No HP Aktif Pengirim ^^Dikirim Dalam satu kali Kirim^^
6. SISTEM PEMBAYARAN. Kami menggunakan Sistem Transfer Bank dengan HANYA 2 Bank Yaitu BRI dan BCA an. Gita Noviana. Hati-hati Jangan Salah dan Hindari Transfer di Luar Nama Tersebut.
7. BARANG YANG KAMI JUAL 100% KITA GARANSI dari Kami so Kalian Ga usah Ragu, Berikan Informasi Yang Sebaik-baiknya Kepada Customer. Jika Ada kesulitan silahkan Chat Kami. Garansi Maksimal 2x24 Jam setelah Barang Sampai di Customer. Meliputi Kain, Jahitan, Material Yang Menempel Di Mukena, Luntur sampai Merubah Motif/Warna, Salah Kirim dari kami. Jika Terjadi Kalim Kirim Balik Ke kami (Biaya Tanggungan Customer) Kami Akan Ganti Dengan Barang Dengan Seri Motif yang Sama Atau Menyesuaikan Stock Motif Yang Ada. Yang TIDAK KAMI GARANSI: Kerusakan Selama Proses Kirim atau Proses Cuci.
8. Sepertinya Sudah Jelas Yaa.. Bisa Langsung Jualan dan Jika Masih Ada Pertanyaan Bisa Langsung Chat.

Qallila Moslem ID, Grosir Mukena Katun,Jogja
Kontak kami Order/info:
WA-SMS 0838 40 666699
 Telp: 0274 2841-808
Line: Qallila.id
Twitter: (at)Qallilaid
Web: www.grosirmukenajogja.com
Instagram: www.Instagram.com/qallilaid
FB : www.facebook.com/GrosirEcerMukenaJogja
Tokopedia: www.tokopedia.com/qallilamoslemid
FREE ONGKIR via Shopee: www.shopee.co.id/qallilamoslemid
Map: Warehouse Qallila Moslem ID - Grosir dan Ecer Mukena Katun Jogja
Jl. Retnodumilah, Gg. Wijayakusuma III (Belakang Toko Soleh) Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171
https://goo.gl/maps/Dv8sxE8HA2T2
Salam Jabat Erat Kami Qallila Moslem ID
Ready Via GoSent,GoShop and Grab Ekspres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar