See Instagram @QallilaID For Update

Senin, 05 November 2018

Jika Kamu Bersyukur Akan Kutambahkan NikmatKu Untukmu - Ibrahim Ayat 7





"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni`mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni`mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".(Surah Ibrahim Ayat 7). 
Syukur ada tiga hal yang harus dilakukan manusia ketika menerima nikmat Allah agar ia dipandang sebagai hamba yang bersyukur kepada-Nya. Pertama: secara batiniah ia harus mengakui telah menerima nikmat dari Allah. Kedua: secara lahiriah ia mengucapkan syukur atas nikmat itu. Ketiga: ia harus menjadikan nikmat itu sebagai pendorong untuk lebih giat beribadah kepada Allah Swt. Bila ketiga hal tersebut telah berpadu dalam diri seorang hamba, maka ia layak dikatakan sebagai hamba yang bersyukur kepada Allah.

Tiga hal tersebut sebenarnya perpaduan antara hati, lisan dan perbuatan. Hati menjadi media untuk merasakan dan meyakini bahwa Allah-lah yang telah memberikan nikmat itu, bukan yang lain. Hati senantiasa merasakan kebaikan Allah sehingga mengakui sifat-sifat Maha Luhur yang dimiliki-Nya. 


Inilah Janji Allah yang telah dituliskan dalam Qur'an Yang nyata kebenranya. Maka Hendaklah Kita Selalu bersyukur kepada Allah Niscahya Allah akan melimpahkan Nikmatnya Yang Berlimpah. Pertama, Mengimani Allah dan NikmatNya yang telah kita nikmati. Kedua, Senantiasa mengucap alhamdulillahi Robbilal' amin saat merasakan Nikmat Allah dan Ketiga Mendorong diri sendiri untuk mendekatkan diri, Menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan Allah. Perbaiki Wajib (Sholat fardhu, Puasa Ramadahan Dll), Jalankan sunah (Sholat dhuha, tahajud, Puasa Sunah Dll), Insyallah Allah akan melimpahkan nikmatNya yang Berlompah. Aminn..

QALLILA MOSLEM ID - GROSIR MUKENA KATUN JOGJA
Kontak kami Order/info:
SMS/WA 083840666699 (Axis)
Telp: (0274) 2841 808
Line id: qallila.id
Twitter: Qallilaid | FB: Qallila Moslem ID
IG: @qallilaid - @grosirmukenakatun_jgj
Website: www.grosirmukenajogja.com
Tokopedia: www.Tokopedia.com/qallilamoslemid
Shopee: www.shopee.co.id/qallilamoslemid
Shiping From Jogja with POS, JNT JNE, Wahana, Cargo Etc.
Welcome Reseller~
Google Map: Qallila Moslem ID

Add: Jl. Retnodumilah Gang. Wijayakusuma III (Belakang Toko Soleh), Pilahan, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta 55171

Tidak ada komentar:

Posting Komentar