See Instagram @QallilaID For Update

Selasa, 07 Agustus 2018

Doa Kami Untuk Lombok #Gempalombok Agustus 2018

Gempa bumi 7 SR yang mengguncang wilayah di Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8/2018) pukul 18.46 WIB memberikan dampak yang luas.

Data terbaru dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), hingga Senin(6/8/2018) pukul 10.45 WIB tercatat jumlah korban orang meninggal dunia akibat gempa terus bertambah. Tercatat hingga saat ini jumlah korban minggal mencapai 91 orang, 209 orang luka-luka, ribuan rumah rusak, dan ribuan warga mengungsi.

Ribuan warga mengungsi ke tempat yang aman serta aparat gabungan terus melakukan evakuasi dan penanganan darurat akibat gempabumi. Daerah yang terparah adalah Kabupaten Lombok Utara, Lombok Timur dan Kota Mataram.

Berdasarkan laporan dari BPBD Provinsi NTB, dari 91 orang meninggal dunia, korban berasal dari Kabupaten Lombok Utara 72 orang, Lombok Barat 9 orang, Lombok Tengah 2 orang, Kota Mataram 4 orang, Lombok Timur 2 orang, dan Bali 2 orang.

Sumber: Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Hingga Senin Siang, BNPB Mencatat Jumlah Korban Tewas Gempa Lombok Mencapai 91 Orang, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/06/hingga-senin-siang-bnpb-mencatat-jumlah-korban-tewas-gempa-lombok-mencapai-91-orang.
Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Anita K Wardhani

______

Al Insyirah ayat 5-6 :"Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan." Allah selalu memberikan kemudahan bagi hambanya dalam setiap ujian dalam ayat tersebut terdapat taukid atau penegasan dengan sebutan sesungguhnya jadi maknya sangat tegas Allah memberikan kemudahan setelah kesulitan, bahkan sampai dua kali Allah menyebutkannya.

Keluarga Besar Qallila Moslem Id Turut Berbelasungkawa dan Dukacita Mendalam Atas Terjadinya Bencana Gempa Saudara-saudara Kami di Lombok dan Daerah Sekitar Yang Terdampak. Kami Yakin Ujian ini akan Terlewati, Menjadikan Ujian Untuk Meningkatkan Iman-Islam dan Derajat Untuk Lebih Baik Lagi. Aminn.. Al-fatihah.

Kontak kami Order/info :
WA-SMS 0838 40 6666 99 (Axis)
Telp : 0274 2841 808
Website : www.grosirmukenajogja.com
Line Id : Qallila.ID
Email: Qallilamoslemid@gmail.com
FB : Qallila Moslem ID
Twitter: www.twitter.com/qallilaid
Instagram: www.instagram.com/qallilaid
Tokopedia: www.tokopedia.com/qallilamoslemid
Shope: www.shopee.co.id/qallilamoslemid
Shiping: From Jogja with POS, Wahana, JNT, JNE, Kargo to Port Atau To Door
 
 
Text: Tribunnews.com di Modifikasi Oleh Admin  
Pict: Google di Modifikasi Oleh Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar